BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- | 11 May 2023

SIAPA SANGKA, BANGUNAN TIPIS INI BISA JADI HOTEL YANG NYAMAN DAN HITS

Hotel dengan lebar hanya 2,8 meter, tinggi mencapai 17 meter, panjang 9,5 meter, dan paling unik hanya ada 7 (Pitu) dalam bahasa Jawa, ruangan (Rooms) dalam bahasa Inggris). Memiliki proporsi unik dan berbeda dari bangunan hotel pada umumnya, PituRooms menjadi hotel tertipis di Indonesia yang bisa kamu temukan di Kota Salatiga. Meskipun ukurannya minimalis, PituRooms berhasil menghadirkan enam tingkat aktivitas yang saling bertumpuk, memaksimalkan penggunaan ruang yang tersedia.


Terletak di jantung kota Salatiga, memastikan para tamu dapat mengakses berbagai lokasi penting dengan mudah. Terlebih, hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan bersih, fasilitas modern, lounge unik hingga pelayanan yang ramah dan profesional, semuanya dirancang untuk membuat tamu merasa terkesan. Bonusnya lagi, tamu bisa menikmati panorama alam yang memukau, termasuk pemandangan Gunung Merbabu yang menakjubkan. Pemandangan ini benar-benar memberikan sensasi luar biasa bagi para tamu yang menyukai keindahan alam.

PituRooms juga dipercantik dengan hasil karya seniman yang memberikan nuansa kreatif dan inspiratif bagi tamu yang menginap di sana. Seni yang dipajang di PituRooms mencerminkan filosofi dan konsep hotel yang inovatif. Hal ini menjadikan PituRooms sebagai destinasi menginap yang sangat spesial bagi tamu yang menghargai keindahan seni dan kreativitas.

Memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dan aman bagi para tamu, PituRooms telah memilih dengan cermat produk-produk Dekkson yang berkualitas tinggi untuk melengkapi bangunan hotelnya. Produk-produk Dekkson yang unggul dalam hal kualitas dan keamanan memberikan rasa tenang bagi tamu selama menginap di PituRooms, sehingga mereka dapat beristirahat dengan nyaman dan merasa di rumah selama liburan atau perjalanan bisnis mereka di Salatiga. Dengan standar yang tinggi dalam memilih produk, PituRooms memastikan bahwa tamu akan merasa puas dan terjamin dengan kualitas fasilitas yang disediakan.

Keunikan konsep hotel tipis PituRooms dan berbagai fasilitas yang memadai, benar-benar menjadi pilihan ideal bagi tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap luar biasa dan tak terlupakan di kota Salatiga.