BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- | 21 March 2023

DEKKSON KEMBALI HADIR MEMERIAHKAN ARCH:ID 2023

Dekkson kembali melengkapi acara bergengsi bertajuk konferensi dan pameran arsitek Indonesia atau ARCH:ID. Diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya oleh IAI, ARCH:ID 2023 dikuratori oleh 3 arsitek Indonesia ternama yaitu Ibu Wendy Djuhara, Ibu Maria Rosantina, dan Bapak Andy Rahman. Acara ini berlangsung meriah pada tanggal 16-19 Maret 2023 tepatnya di ICE BSD Hall 3A. Bapak Iwan Suprijanto selaku Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR pun turut hadir secara langsung di hari kedua.


Selama empat hari tersebut, pengunjung ARCH:ID selalu antusias mengunjungi booth Dekkson. Didesain secara khusus oleh Bapak Arsitek Aaron Purbo, booth Dekkson berkonsep “naungan”. Konsep tersebut merupakan penerapan dari tema ARCH:ID tahun ini yakni “Identitas?”. Menurut Bapak Aaron Purbo, identitas mengartikan banyak hal yang berbeda-beda, bisa dari struktur, sosial, atau budaya. Namun, pada dasarnya semua itu diikat oleh satu hal. Sehingga terciptalah sebuah bentukan atap yang terdiri dari beberapa bidang berbeda menjadi booth Dekkson. Bermakna, meski berbeda-beda tetaplah satu naungan.

Pengunjung booth disambut dengan semangat dan diajak berkeliling untuk melihat aneka tipe produk Dekkson, Dekkson ACP, DEON, dan Selaras Lawang Sewu. Dekkson juga membuka kunjungan lanjutan menuju Dekkson Knowledge Hall (DKH) bagi pengunjung booth yang ingin melihat koleksi produk Dekkson lainnya.

Sebuah kesempatan yang luar biasa, ARCH:ID memanglah wadah yang tepat bagi Dekkson untuk menunjukkan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan architectural hardware.