BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 19 October 2021

DEKKSON HYDRAULIC HINGE, SATU PRODUK DENGAN DUA FUNGSI SEBAGAI SOLUSI KEBUTUHAN BAGI PINTU HUNIAN ANDA

Jika kita dengar kata pintu sebagai akses keluar masuk suatu ruangan atau area, pasti tidak bisa dilepaskan dari bagian-bagian yang ada dalam sebuah pintu tersebut. Salah satunya adalah hinge atau yang biasa kita kenal dengan istilah engsel, merupakan salah satu bagian hardware pintu yang terpenting. Apakah kita bisa membayangkan jika sebuah pintu tidak terpasang engsel dengan tepat? Maka jawabannya pintu tersebut tidak dapat berfungsi maksimal saat kita membuka atau menutupnya. Selain itu, jika sebuah pintu tidak terpasang engsel, selain pintu tersebut dipastikan tidak mampu tertutup dan terbuka, pintu tersebut juga tidak dapat menempel ataupun berdiri dengan tegak. Jadi disini bisa kita simpulkan, bahwa peran engsel sangat penting sebagai salah satu aksesoris pendukung pintu.

Saat ini, banyak orang yang mengedepankan sisi kepraktisan dalam pemilihan fungsi engsel, sehingga ada kecenderungan untuk memilih produk engsel yang juga dapat berfungsi sebagai door closer, yaitu untuk mengontrol gerakan pintu agar dapat menutup secara halus atau tidak terbanting. Melihat adanya fenomena ini, Dekkson hadir untuk memberikan solusi dengan produk Hydraulic Hinge, di mana satu produk memiliki dua fungsi, sebagai engsel dan door closer. Jadi dengan Hydraulic Hinge memberikan solusi kepraktisan, yang tidak memerlukan pemasangan door closer lagi, selain itu desain dari Hydraulic Hinge ini memberikan kesan yang modern dan elegan, terdapat pilihan material yang terbuat dari aluminium dan stainless steel.

Desain yang elegan dan memukau juga menjadi pertimbangan kami selain kualitas. Oleh karena itu, Dekkson Hydraulic Hinge hadir dengan desain terbaru dengan warna Matt Black dari varian Black Series yang memberikan sentuhan warna hitam memukau pada hunian anda. Pilihan ini cocok untuk anda yang menyukai nuansa modern dan minimalis.

Pemilihan aksesoris yang tepat akan menunjang hunian anda, selain memberikan nuansa elegan dan modern, juga harus didukung kualitas produk yang telah teruji. Selama lebih dari 25 tahun di Indonesia, Dekkson terus berinovasi dengan desain yang menawan, serta berkomitmen menyediakan produk berkualitas. Jadi, jangan ragu untuk memilih produk-produk Dekkson, segera hubungi kami di nomor telepon +62 811 849 8892, email kami di marketing@dekkson.com dan setia mengunjungi website kami di www.dekkson.com. Tim kami akan senang hati membantu anda.