BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- | 29 March 2023

BUAT FURNITURE DI RUMAH LEBIH AMAN, PRAKTIS, DAN TAHAN LAMA DENGAN FURNITURE CONCEAL SLIDE DEKKSON

Furniture adalah pelengkap rumah yang memegang peranan penting dalam mendukung kegiatan sehari-sehari. Memiliki furniture yang lebih aman, praktis, tahan lama pastinya impian kebanyakan orang. Dalam hal ini, Dekkson menghadirkan Furniture Conceal Slide untuk mewujudkan hal tersebut. Adapun Furniture Conceal Slide Dekkson memiliki dua jenis yakni slow motion dan push to open. Yuk, kita bahas perbedaan di antara keduanya!

1. Furniture Conceal Slide - Slow Motion Dekkson

Furniture Conceal Slide - Slow Motion Dekkson merupakan aksesoris yang dipasangkan pada furniture sliding seperti laci atau lemari. Produk terbaru Dekkson ini memang berfungsi untuk memberikan efek soft closer sehingga furniture tak akan terbanting meski ditutup dengan keras.

Tak terelakkan, kondisi seperti ini seringkali terjadi saat kita sedang diburu-buru oleh waktu. Alhasil, furniture akan terbanting, mudah rusak, dan lagi-lagi diganti dengan yang baru. Dengan Furniture Conceal Slide - Slow Motion Dekkson, penutupan akan lebih aman. Furniture juga dapat dibuka penuh.

Furniture Conceal Slide - Slow Motion Dekkson mampu bekerja optimal hingga kapasitas 35 kg. Jadi, buka tutup furniture akan tetap aman meski diisi oleh banyak barang selama tidak melebihi kapasitas maksimal.

2. Furniture Conceal Slide - Push to Open Dekkson

Berbeda dengan Furniture Conceal Slide - Slow Motion, Furniture Conceal Slide - Push to Open Dekkson tak memberikan efek soft closer. Sesuai namanya, Furniture Conceal Slide - Push to Open membuat furniture dapat dibuka dengan mudah, hanya dengan menekan ke dalam. Dengan begitu, furniture dapat dibuka meski tanpa gagang/handle. Hal ini juga memberikan kesan furniture yang minimalis.

Sama seperti Furniture Conceal Slide - Slow Motion, Furniture Conceal Slide - Push to Open Dekkson membuat furniture dapat dibuka penuh dan mampu bekerja optimal hingga kapasitas 35 kg.

Kini, memiliki furniture yang aman, praktis, dan tahan lama bukan lagi impian belaka. Dekkson selalu siap memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan Architectural Hardware dimanapun dan kapanpun!

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Dekkson, silakan hubungi kami di +62 811-849-8892 atau email di marketing@dekkson.com.