BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- | 09 May 2023

MENGENAL LEBIH DEKAT FRICTION STAY DEKKSON: ENGSEL CASEMENT JENDELA YANG HANDAL

Sebagai penyedia solusi yang profesional dan terpercaya di bidang architectural hardware, Dekkson telah menghadirkan Friction Stay/Engsel Casement sebagai pilihan engsel handal dengan beragam keunggulan yang menguntungkan. Produk ini dirancang untuk memberikan solusi yang efektif dan efisien dalam memenuhi kebutuhan engsel pada berbagai jenis jendela.

Tipe Friction Stay/Engsel Casement Dekkson

Deluxe Heavy Duty Side Hung

Deluxe Heavy Duty Side Hung adalah jenis engsel yang dipasang pada bagian dipasang di sisi atau tepi bingkai jendela dan memungkinkan jendela untuk dibuka dengan cara membukanya ke samping serta didesain untuk menahan beban jendela yang berat. Terbuat dari material baja, Friction Stay/Engsel Casement ini biasanya digunakan pada jendela yang terbuat dari bahan yang berat seperti aluminium atau besi, dengan ukuran yang besar.

Deluxe Heavy Duty Top Hung

Sebaliknya, Deluxe Heavy Duty Top Hung adalah jenis engsel yang dipasang di bagian atas bingkai jendela, sehingga memungkinkan pintu atau jendela untuk dibuka dengan cara membukanya ke atas atau diangkat ke atas. Sama-sama terbuat dari material baja seperti Deluxe Heavy Duty Side Hung, engsel ini juga didesain untuk menahan beban jendela yang berat.

Side & Top Hung Standard Duty

Side & Top Hung Standard Duty adalah jenis engsel yang terbuat dari material baja, memungkinkan jendela untuk dibuka ke samping atau ke atas serta didesain untuk menahan beban jendela yang standar.

Iron Friction Stay

Iron Friction Stay adalah engsel jendela yang terbuat dari besi. Engsel jenis ini umumnya digunakan pada jendela yang cukup berat, seperti jendela kayu atau jendela dengan kaca tebal.

Arm Stay

Arm Stay adalah jenis engsel jendela yang terdiri dari lengan yang ditempatkan pada bingkai jendela. Arm Stay biasanya dipasang pada bagian atas atau bawah jendela dan digunakan pada jendela yang ringan hingga sedang, serta seringkali dipilih karena lebih mudah digunakan dan memberikan tampilan yang rapi.

Keunggulan Friction Stay/Engsel Casement Dekkson

Friction Stay/Engsel Casement Dekkson membantu memastikan keamanan jendela dengan menjaga posisi jendela agar tetap stabil saat terbuka, sehingga mengurangi risiko terjadinya kecelakaan atau kerusakan pada jendela. Kamu tak perlu khawatir lagi dengan jendela yang tertutup sendiri ketika terkena angin.

Keunggulan lain dari Friction Stay/Engsel Casement Dekkson adalah kemampuannya untuk meningkatkan daya tahan jendela. Mengedepankan kualitas, Friction Stay/Engsel Casement Dekkson menjadikan jendela lebih tahan lama dan tak mudah rusak karena terus-menerus dibuka dan ditutup. Memiliki jendela yang mampu bekerja dengan lancar dan aman dalam jangka waktu yang panjang pastilah impian para pemilik rumah.

Friction stay/Engsel Casement Dekkson juga tersedia dalam berbagai ukuran dengan kemampuan menahan beban yang bervariasi, sehingga memungkinkan kamu untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Dengan segala keuntungan yang didapatkan, tak heran jika Friction Stay/Engsel Casement Dekkson bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi jendela rumahmu. Tak hanya handal dan tahan lama, Friction Stay/Engsel Casement Dekkson juga sangat mudah dalam perawatannya dan bisa menjadi investasi yang menguntungkan untuk rumah kamu.

Jadi, tunggu apalagi? Segera pasang Friction Stay/Engsel Casement Dekkson di jendela rumahmu dan rasakan sendiri manfaatnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Dekkson, silakan hubungi kami di +62 811-849-8892 atau email di marketing@dekkson.com.