BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 01 December 2023

Dekkson Inspo : 3 Hal Yang Akan Kamu Temui Di Dekkson Knowledge Hall

Dekkson memiliki showroom hardware pintu dan jendela terbesar dan menjadikan showroom pertama Dekkson yang berada di Jakarta. Dekkson Knowledge Hall diresmikan pada tahun 2019 dan saat ini Dekkson sudah memiliki pelanggan yang sangat banyak. Mulai dari kalangan profesional, business owner sampai kalangan pelajar. Dekkson Knowledge Hall memang di desain sebagai sarana belajar untuk berbagai kalangan mengenai jenis hardware atau aksesoris pintu dan jendela. Jika kamu ingin membangun rumah atau gedung dan memerlukan perlengkapan untuk pintu dan jendela, maka berkunjung ke DKH menjadi solusi. Kamu dapat melihat langsung produk-produk Dekkson yang akan kamu aplikasikan di bangunan atau gedung yang kalian inginkan. Di Dekkson Knowledge Hall tersedia banyak sekali fasilitas yang akan kamu dapatkan. Termasuk hal-hal anti mainstream yang jarang kamu temui diberbagai showroom. Yuk, kita ulas ruang apa saja yang ada di DKH.

Ruang Operasi

Siapa yang takut denger ruang operasi, tenang aja, di dekkson knowledge kamu ga akan di operasi disini. Tapi kamu akan mendapatkan modul ruang operasi. Mulai dari pintu dan perlengkapan yang sesuai standar tersedia di ruang operasi. Wahh, jadi banyak ilmu kan? Modul ruang operasi yang tersedia diantaranya hermetic door, vynil flooring, passbox,gas outlet, lampu operasi, pendant, HEPA filter, dan Lampu LED. Jika memasuki ruang operasi, maka akan disuguhkan dengan berbagai peralatan untuk operasi.

Ruang Kaca

Ini dia paling favorite oleh semua orang yang berkunjung ke DKH. Ruang serba kaca yang estetik dan bisa buat foto-foto cantik. Ruangan ini menunjukkan pintu kaca otomatis beserta aksesorisnya, jadi kalo kamu mau punya pintu kaca otomatis, nah ruangan ini cocok untuk jadi refrensi kamu. Pintu kaca yang kamu dapatkan tidak hanya kaca manual saja, melainkan juga pintu kaca otomatis dan pintu kaca lipat.

Ruang Penjara

Meskipun namanya terdengar seram, namun ruang ini bukan berati ruang penjara beneran, ya. Ruangan ini di desain mirip penjara untuk menonjolkan automatic gate (pagar otomatis) Dekkson. Kalau kamu mau punya pagar canggih yang bisa terbuka sendiri, bisa banget untuk ke DKH buat liat spesifikasinya, ya!

Dekkson Knowledge Hall, kamu akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan di tiga ruang khusus. Pertama, 'Ruang Penjara,' bukanlah tempat untuk dihukum, tetapi sebuah tempat menarik yang menonjolkan teknologi automatic gate (pagar otomatis) Dekkson. Di sini, kamu bisa menjelajahi dan memahami lebih dalam tentang kecanggihan pagar otomatis yang bisa membuka sendiri. Kedua, 'Ruang Operasi,' bukanlah ruang bedah untuk operasi sungguhan, melainkan area di mana kamu dapat mengeksplorasi berbagai jenis pintu dan perlengkapan yang tersedia. Tempat ini adalah sumber pengetahuan yang kaya untuk menambah wawasanmu tentang dunia hardware pintu dan jendela. Terakhir, 'Ruang Kaca,' menjadi favorit banyak pengunjung. Ruangan estetik yang serba kaca ini memperlihatkan keindahan pintu kaca otomatis beserta aksesorisnya. Jika kamu berkeinginan memiliki pintu kaca otomatis, ruangan ini akan menjadi sumber inspirasi yang luar biasa. Dengan demikian, Dekkson Knowledge Hall bukan hanya sekadar showroom biasa; ia adalah destinasi pembelajaran yang unik, memperkaya pengetahuan tentang hardware pintu dan jendela, sambil menawarkan pengalaman menyenangkan dan penuh inspirasi.