BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 24 November 2021

WELCOME TO THE NEW MODERN LIFESTYLE

The new modern lifestyle sekarang sudah menjadi keseharian kaum milenial, termasuk dalam mendesain hunian. Untuk interior yang modern, smart, dan elegan menjadi pilihan banyak generasi milenial, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.Berbicara mengenai kaum urban saat ini, tidak lepas dari adanya gaya hidup atau lifestyle yang modern. Tuntutan modernisasi mengakibatkan semua kegiatan harus dilakukan secara efisien, cepat dan dalam waktu yang singkat bahkan kadang anak milenial menyebutnya “instan”. Kaum urban merupakan segmen yang potensial untuk terus berkembang. Dengan geliat tuntutan hidup dan persaingan yang ada di kota-kota besar saat ini, mau tidak mau kaum urban harus cepat beradaptasi dengan perubahan yang kian cepat.Karakter kaum urban muda yang ada saat ini kecenderungannya berjiwa simple, minimalis, tidak suka hal yang terlalu rumit. Begitu juga dengan pilihan hunian kaum urban ini yang cenderung modern, minimalis dan tidak terlalu banyak aksen yang ramai. Melihat fenomena kaum urban yang terus tumbuh di kota-kota besar menjadi suatu realita yang menarik untuk terus digali dan dikembangkan.

Untuk melengkapi hunian yang elegan dan smart, Dekkson sebagai penyedia architectural hardware selama lebih dari 25 tahun terus berinovasi dan menyediakan solusi untuk senantiasa mengembangkan produk yang berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan kaum urban, yakni dengan hadirnya Electronic Lock yang melengkapi gaya hidup yang modern anda. Memperkenalkan Electronic Lock tipe ELP 9419 MF FIN PASS DV yang dilengkapi dengan fitur canggih digital door view, anti-peeping code, lithium battery (rechargeable), low-power warning (micro-USB backup power), unlock history, serta auto & manual locking system. Selain itu untuk aksesnya dengan fingerprint, password, mifare card, dilengkapi juga dengan mechanical key, serta menggunakan aplikasi USmart Go.

Tampilan elegan ELP 9419 MF FIN PASS DV ini yang dilengkapi dengan live camera display yang membuat tuan rumah mengetahui siapa tamu yang datang pada saat menekan door bell. Dengan electronic lock ini, kehidupanmu akan terasa lengkap dengan sentuhan modern yang melengkapi hunianmu. Welcome to the New Modern Lifestyle. Jangan ragu untuk memilih electronic lock tipe ELP 9419 MF FIN PASS DV, dan dapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi kami di nomor telepon +62 811 849 8892, email kami di marketing@dekkson.com dan kunjungi website kami di www.dekkson.com.