BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 19 October 2021

BLACK SERIES, PILIHAN WARNA BERKUALITAS UNTUK SENTUHAN MODERN HUNIAN ANDA

Ada istilah, sebuah hunian menggambarkan kepribadian pemiliknya, sehingga sang pemilik berupaya untuk membuat huniannya sebagai tempat untuk menghabiskan sebagian besar waktunya, baik untuk beristirahat ataupun tempat untuk mendapatkan inspirasi dan berkarya (produktif).Mengutip quote dari Catherine Pulsifier “Home is where we should feel secure and comfortable”. Sebuah hunian diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi sang pemilik, namun juga menggambarkan karakter si penghuninya.

Melihat tren yang ada saat ini, salah satu hunian yang yang menjadi pilihan kaum muda adalah bernuansa modern dan minimalis, dimana ada beberapa warna yang dipakai untuk dinding yakni berwarna putih, hazelnut, lilac grey atau warna pastel agar bisa dipadupadankan dengan warna furniture atau sofa yang berwarna cerah atau kontras.

Dekkson sebagai penyedia hardware untuk aksesoris pintu dan jendela menyediakan solusi untuk para pemilik hunian yang ingin memiliki hunian yang bernuansa modern, namun terkesan elegan.Dekkson telah meluncurkan salah satu dari beberapa series, dengan warna yang memukau dan elegan, yakni Black Series. Dengan kesan yang misterius namun tampak elegan dan mempesona, itulah kesan yang ingin ditampilkan melalui Black Series ini.

Mulai dari engsel (hinge), cylinder, mortise, handle, door closer, dan beberapa aksesoris lainnya menjadi pilihan untuk melengkapi hunian baik rumah tinggal ataupun kantor Anda. Dengan mengusung tagline “A Dark Touch of Elegance”, Black Series ini akan memperkuat nuansa modern dan keanggunan bagi hunian anda. Bukan hanya soal warna yang menawan, tetapi Dekkson juga memberikan kualitas yang tidak perlu anda ragukan. Pasti anda semakin penasaran dengan Black Series ini, dan juga kami memiliki series lainnya yang tak kalah menawan, dan sebagai pilihan akesoris untuk melengkapi hunian anda. Segera hubungi kami di no telepon +62 811 849 8892, email di marketing@dekkson.com atau kunjungi website kami di www.dekkson.com. Tim kami akan senang hati membantu anda.